Home / KECANTIKAN / Bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan bahan bahan alami

Bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan bahan bahan alami

Memutihkan wajah dengan bahan alami. Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan bahan alami. ada yang menggunakan bahan bahan alami untuk membuat cream pemutih wajah. Cara ini tidak membutuhkan biaya yang mahal, di bandingkan dengan cara modern. makannya lebih baik, kalian cukup memakai ramuan herbal yang di jadikan sebagai pemutih wajah alami. sering kali wanita menggunakan krim wajah untuk urusan mempercantik dan menghaluskan kulit wajah, tapi ada yang tidak cocok, yang bisa mengakibatkan kulit menjadi tambah kusam. Penting diketahui bahwa saat ini ada begitu banyak merk dan jenis kosmetik untuk mempercantik dan memutihkan kulit wajah. Namun demikian semua itu belum tentu sesuai dan cocok untuk kulit wajah anda. Jadi suatu merk atau jenis kosmetik cocok dan berhasil diterapkan pada kulit wajah anda, namun belum tentu cocok digunakan oleh teman anda.

Pada hakekatnya banyak cara memutihkan kulit wajah. Anda bisa menggunakan dengan cara modern maupun dengan menggunakan bahan bahan alami yang dihasilkan oleh alam. meskipun dengan cara alami memerlukan waktu yang cukup lama, namun akan terbebas dari dampak negatif atau efek samping. Seperti kita tahu bahwa ada cukup banyak kosmetik yang mengandung bahan bahan berbahaya yang biasanya terkandung dalam krim pemutih kulit wajah. bahkan bukan hanya produk pinggiran saja yang memasukkan bahan merkuri dalam produk pemutih, namun juga perusahaan besar, hal ini disebabkan oleh reaksi cepat zat merkuri sebagai pemutih kulit wajah. Meskipun demikian pada kenyataannya merkuri tidak benar benar mampu memutihkan kulit wajah secara nyata, karena pemakaian dalam waktu yang cukup lama justru sangat berbahaya bagi kesehatan kulit anda.

Meskipun banyak cara memutihkan wajah secara alami, namun anda mesti memperhatikan dan menggunakan bahan bahan alami yang betul betul mempunyai dampak bisa memutihkan kulit wajah anda secara instan. Namun demikian pada kenyatannya proses pengobatan secara alami ini memerlukan waktu yang cukup lama, namun lebih aman dan terbebas dari efek sampng. Ada beberapa racikan bahan alami yang bisa anda coba untuk memutihkan kulit wajah, seperti : buah pepaya, jeruk / lemon, madu, buah pepaya dan buah buahan lainnya. Lantas bagaimana cara menerapkan buah buahan pemutih kulit wajah. Nah bagi yang baru pertama kali mencobanya, bisa membaca petunjukknya secara lengkap dan jelas di alinea bagian bawah. Namun jangan lupa untuk selalu menggunakan buah buahan yang kualitas baik. Ada beberapa bahan alami yang mudah di temukan dan di cari serta di olah untuk cara Memutihkan Kulit Wajah. dan berikut bahan bahannya adalah :

Kulit jeruk : Sering kali kulit jeruk ini di jadikan sebagai ramuan alami untuk kesehatan kulit. ternyata bukan hanya buahnya saja, yang dapat di pergunakan, tapi kulitnya pun bisa. Salah satunya bisa di jadikan sebagai perawatan kulit wajah. kulit jeruk yang sudah di pisahkan dari buahnya, di blender hingga menjadi bubuk. Dan campurkan air secukupnya, sampai menyerupai adonan pasta. Balurkan pada bagian kulit wajah dengan merata dan diamkan dalam waktu beberapa menit. bilas dengan air dan lakukan cara ini tiap hari.

Lidah buaya : Manfaat yang terdapat pada lidah buaya sangat banyak sekali. salah satunya untuk cara Memutihkan Kulit Wajah. kandungan lidah buaya adalah vitamin E sehingga bagus buat kulit. tapi pada tanaman ini, hanya menggunakan gel atau lendirannya saja. dan langsung saja di oleskan pada kulit wajah yang kusam. Beberapa menit harus di diamkan dan bersihkan dengan air hangat. lakukan cara ini dengan rutin dan teratur, agar mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan.

kulit wajah cantik

Lemon : Lemon ini bisa di jadikan sebagai cara Memutihkan Kulit Wajah. caranya sangat mudah dan gampang sekali yang tidak memerlukan waktu khusus dan bahan tambahan lainnya. peras lah lemon yang sudah di bagi menjadi dua bagian. dan ambil kapas yang sudah di basahi air lemon. usapkan pada wajah secara merata dan biarkan hingga terserap. Lakukan cara ini dengan rutin dan teratur, agar menampilkan hasil yang terbaik dan tidak beresiko membahayakan untuk kulit.

Pepaya : Sudah tidak asing lagi, jika pepaya ini bisa di jadikan cara Memutihkan Kulit Wajah. kulit wajah yang putih memang dambaan untuk semua orang dan cara mengolahnya sangat muda. Pertama tama buah pepaya yang di sediakan, jangan lupa di bersihkan dan di potong. Blender hingga membentuk masker. Pakailah ke area muka sampai mengering. Barua cuci wajahnya dengan air. Hasil terbaik akan di dapatkan jika rutin pemakaiannya.

Madu asli : Madu memang ramuan alami yang paling manjur di gunakan untuk cara Memutihkan Kulit Wajah. caranya saja juga mudah dan kalian bisa langsung mengoleskannya ke muka dan tunggu hingga meresap, baru di bersihkan. Baca juga cara merawat wajah secara alami.