Home / MOBIL / Mobil city car murah menjadi incaran konsumen kelas bawah

Mobil city car murah menjadi incaran konsumen kelas bawah

Mobil city car harga murah meriah menjadi incaran para konsumen kelas bawah. Memang itulah sebenarnya tujuan pemerintah supaya para warga level bawah ikut merasakan nyamannya mengendarai mobil sendiri. Dengan harga di bawah 100 jutaan tentunya akan lebih mudah membelinya atau juga bisa dengan sistem kredit. Meskipun demikian bahwa sebenarnya mobil city car ini tidak benar benar murah. Karena tentunya kualitasnya akan disesuaikan dengan harga jualnya. Lantas yang mana city car terbaik untuk keluarga, jika demikian maka mobil terbaik untuk keluarga mesti disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau keluarga anda termasuk keluarga baru dengan 2 anak masih kecil kecil, tentunya memilih kendaraan jenis city car merupakan pilihan yang bijaksana dari pada membeli mobil MPV yang mempunyai daya muat lebih banyak.

Banyak warga masyarakat berpendapat bahwa harga mobil city car relatif lebih murah dan jenis mobil lainnya. Padahal pada kenyataannya tidak demikian, karena harga sebenarnya tentu tergantung dari kelengkapan aksesoris kendaraan tersebut, sehingga jika semakin lengkap dan mewah tentunya harganya juga semakin tinggi. Sebut saja mobil daihatsu ayla yang secara bertahap harga barunya semakin membengkak seiring dengan waktu. Sehingga lambat laun harganya akan bisa menyentuh ke angka 150 jutaan. Demikian juga dengan mobil murah city car lainnya, sebut saja mobil toyota agya yang juga semakin mahal saja. Sehingga dalam beberapa tahun mendatang tentunya masyarakat kelas bawah ini tidak bisa merasakan lagi empuknya jok mobil sendiri. Yah kalau nggak bisa beli yang baru tentu bisa ambil yang seken.

Namun demikian bukan berarti masyarakat ekonomi lemah tidak bisa mengendarai mobil sendiri. Sebab masih cukup banyak harga mobil murah yang bisa mereka miliki. Yah kalau tidak mampu membeli yang baru, tentunya bisa memilih yang seken aja, toh soal kenyamanan juga tidak berbeda jauh dengan yang baru. Seperti diketahui bahwa saat ini sudah mulai banyak berjejer mobil daihatsu ayla di showroom para pedagang mobkas. Dan setelah pemakaian beberapa tahun maka tentunya harga ayla bekas sudah semakin murah. Perlu diketahui bahwa mobil ayla ini termasuk dalam city car paling irit saat ini dan bisa dibilang city car terbaik dan termurah. Hal berbeda juga terjadi pada produk kembarannya yakni mobil agya yang juga mulai banyak ditemukan di pedagang. Sebagai info bahwa harga agya bekas cukup terjangkau saat ini.

Untungnya saat ini cukup banyak jenis mobil city car murah yang ada di pasaran mobil bekas. Sebagai contoh yakni mobil karimun. Kendaraan murah buatan suzuki ini bahkan harganya lebih murah lagi. Harga suzuki karimun bekas saat ini bahkan bisa nego dibawah 60 jutaan. Sebagai info tambahan bahwa akselarasi mobil suzuki karimun dapat dibilang paling gesit diantara mobil city car lainnya paling tidak dalam menempuh jarak 100 m pertama.

Nah bagi yang ingin sedikit keren, bisa lho memilih mobil LCGC murah yang lain, namun tampilan mobil murah yang satu ini berbeda dengan yang lain. Mobil murah produk honda yakni mobil honda brio memiliki desain paling bagus dan keren diantara jenis city car lainnya. Bahkan harga honda brio bekas juga tidak berbeda jauh dengan harga city car lainnya.

mobil murah

Masih cukup banyak harga mobil yang murah dan terjangkau. Untuk mencari mobil bekas yang masih bagus dan banyak pilihan, tentunya anda bisa mendatangi bursa mobil bekas yang saat ini cukup banyak tersedia, tempat penjualan mobil seken ini bahkan bisa menawarkan hingga ratusan mobil bekas yang siap menunggu calon pembeli.

Pabrikan mobil daihatsu belum lama ini juga memunculkan desain mobil murah terbaru. Dengan desain dan tampilan anyar, maka diharapkan mobil murah produk daihatsu ini terserap di pasaran. Mobil daihatsu sigra mungkin bisa menjadi pilihan anda sekarang. Pasaran otomotif di Indonesia menjadi daya tarik kuat bagi produsen mobil khususnya kendaraan perkotaan. Mobil jenis hatchback dalam beberapa tahun belakangan ini semakin diminati oleh konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *