Home / KECANTIKAN / Rahasia mencari produk pemutih kulit wajah yang aman

Rahasia mencari produk pemutih kulit wajah yang aman

Pemutih kulit wajah. Bagi wanita mempunyai kulit wajah cantik dan putih merupakan hal yang paling utama, sehingga para wanita ini selalu berlomba untuk mendapatkan berbagai macam cara bagaimana cara memutihkan kulit wajah sehingga memiliki kulit wajah putih mulus. Meskipun di pasaran banyak di jual krim wajah namun tentu lebih baik jika anda membuat krim pemutih wajah sendiri, selain biayanya murah, juga pasti terbebas dari efek samping. Sehingga aman digunakan kapan saja.

Hal yang berbeda jika anda menerapkan cream pemutih kulit wajah yang anda beli dipasaran karena yang pasti kita tidak tahu bahan apa yang akan digunakan dalam produk pemutih, bahkan bisa bisa mereka memasukkan bahan bahan berbahaya semacam merkuri dan turunannya, untuk mengetahui lebih lanjut tentang bahaya zat merkuri ini silahkan baca merkuri dalam kosmetik. Sebagai info penting bahwa saat ini begitu banyak merk dan produk kosmetik bahkan ada ratusan merk yang tersebar di pasaran. Baca lebih lanjut tentang bahaya bahan merkuri dalam kosmetik

Dari sekian ribu produk kosmetik tersebut terselip banyak barang palsu yang tentunya sangat membahayakan konsumen termasuk anda, sehingga kewaspadaan perlu ditingkatkan. Bahkan ironisnya banyak di antara para wanita ini tidak mengetahui kriteria pemutih wajah yang bagus. Apalagi cukup banyak juga remaja putri dan bahkan ibu ibu muda yang membeli produk pemutih kulit wajah dengan berpatokan pada harganya saja, bahkan lebih memprihatinkan lagi menggunakan cream wajah tanpa merk, karena harganya yang sangat murah. Jika demikian keadaannya maka kerusakan kulit wajah anda hanya tinggal menunggu waktu saja.

Loading...

Kecantikan wanita memang sesuatu yang harus diburu, sebab jika kita tidak berdandan tentunya akan ketinggalan dengan yang lainnya, namun demikian bukan berarti kita ngawur dalam memilih produk kosmetik, pastinya ada aturannya dan caranya sehingga terbebas dari hal hal yang merugikan. Nah supaya anda tidak dipusingkan oleh pilih pilih pemutih kulit wajah yang baik, masih ada cara lain yang bisa anda tempuh demi mempunyai paras cantik dengan kulit putih mulus.

Anda bisa mengunjungi salon salon kecantikan maupun spa untuk mewujudkan keinginan anda. Tetapi kalau anda mempunyai banyak waktu luang, ada baiknya untuk mencoba membuat cream wajah sendiri dengan bahan bahan alami. Baca lebih lanjut Inilah rahasia kecantikan wanita yang harus tetap dijaga dengan baik. Untuk mewujudkan keinginan anda, maka cobalah menggunakan cream wajah dari bahan bahan buah alami yang murah dan mudah anda beli, seperti jeruk / lemon, apel. pepaya, madu tawon dan lainnya. Karena dengan bahan buah alami tersebut, selain cukup manjur juga akan terbebas dari bahan bahan berbahaya yang biasanya terkandung dalam produk kemasan. Baca lebih lanjut di cara memutihkan kulit wajah.

cara memutihkan kulit wajah

Loading...

Saat ini beredar di masyarakat jika setelah menggunakan produk pemutih kulit wajah tertentu dalam waktu singkat sudah terjadi perubahan pada kulit wajah, bahkan celakanya kulit menjadi terkelupas dan memerah. Hal inilah yang seharusnya anda hindari karena bisa jadi produk tersebut mengandung bahan berbahaya yang sangat beresiko terhadap kesehatan kulit anda. Untuk mencegah hal tersebut tentunya anda mesti berhati hati saat membelinya. Namun jangan kuatir, sebab saya sudah menuliskan petunjuk lengkap bagaimana cara memilih cream pemutih wajah yang bagus. Semoga bermanfaat.

Seperti kita pahami bersama jika adi pasaran saat ini begitu banyak merk dan produk kecantikan yang menjual cream apemutih wajah, sehingga anda cukup bingung untuk pilih yang mana, karena semua terlihat bagus dan menarik. Bahkan kadang juga banyak yang mengikuti rekomendasi teman, tidak salah memang, tapi remaja putri yang cantik juga mesti punya patokan dalam menggunakan produk pemutih wajah, karena hal yang baik belum tentu berhasil dengan baik. Banyak produk pemutih kulit wajah yang bagus di awalnya, namun mendatangkan bencana di kemudian hari. Hal ini karena kandungan zat berbahaya yang hanya bermanfaat pada penggunaan sesekali saja. Seperti kebiasaan kita, setelah sehari dua hari menerapkan produk untuk memutihkan wajah dan terlihat sedikit perubahan, maka langsung bersemangat memakainya, dan setelah beberapa bulan pemakaian, ternyata kulit wajah justru mengalami kerusakan.

Cara membeli produk pemutih kulit wajah

Banyak remaja yang ingin jalan pintas, sehingga tidak mau repot bikin sendiri dan lebih memilih membeli produk kecantikan untuk memutihkan kulit wajah. Berikut cara membeli dan mencari produk kecantikan pemutih kulit wajah yang benar, supaya nantinya tidak timbul efek samping yang merugikan anda sendiri :

  • Pastikan anda memilih produk kosmetik pemutih kulit wajah hanya pada merk merk terkenal.
  • Jangan hanya mempertimbangkan prodk kecantikan dari sisi harga saja, meskipun harga mahal bukan jaminan, paling tidak lebih terjamin dari produk abal abal harga murahan.
  • Pastikan anda mendatangi toko khusus penjual kosmetik atau produk kecantikan. Anda bisa banyak menjumpai toko toko ternama di mall mall atau swalayan khusus. Jangan sekali kali membeli produk kecantikan di toko toko kecil, karena sangat riskan pada penjualan produk palsu
  • Setelah anda menentukan pilihan pada salah satu merk produk pemutih wajah, tunggu! jangan langsung membelinya sebelum melakukan sedikit test percobaan.
  • Teliti produk kecantikan pilihan anda. Pastikan anda telah melihat segel atau hologram dan keterangan lengkap tentang bahan bahan yang terkandung dalam produk lengkap dengan cara penggunaannya.
  • Produk kosmetik asli dan terjamin biasanya telah melakukan semuanya dengan lengkap, sehingga juga disertai dengan contoh produk untuk melakukan test di tempat. Hal ini cukup penting untuk menerapkan secara langsung pada kulit anda sebelum benar benar membelinya. Mintalah pada penjual tentang keinginan anda untuk melakukan percobaan sebentar. Percobaan langsung tersebut juga berguna untuk memastikan bahwa kulit anda cocok.
  • Colek sedikit dan terapkan pada tengkuk atau punggung tangan anda, dan tunggu beberapa saat, paling tidak sekitar 10 menit.
  • Jika anda merasakan salah satu hal berikut, seperti : kulit serasa panas, gatal gatal, kulit terasa tebal, dan perasaan tidak enak lainnya, maka tinggalkan produk dan pilih merk dan produk lainnya.
  • Namun jika anda tidak merasakan gejala apapun, silahkan bayar dan aman anda gunakan.

Perlu diketahui bahwa meskipun suatu produk kecantikan asli dan terjamin namun bisa jadi tidak sesuai untuk kulit anda karena perbedaan desain produk kecantikan. perlu diketahui bahwa kulit manusia memiliki bebeapa jenis. Dengan demikian suatu produk kosmetik cocok untuk sahabat anda belum tentu cocok untuk kulit anda. Baca lebih lanjut tentang jenis kulit wanita.