Home / TABLET / Samsung Galaxy Tab S2 Ultra Slim Seamless Multitasking Super AMOLED

Samsung Galaxy Tab S2 Ultra Slim Seamless Multitasking Super AMOLED

Samsung Galaxy Tab S2 tebal Ultra Slim dengan dukungan sistem Seamless Multitasking serta mengadopsi teknologi Super AMOLED. Dengan demikian Samsung Galaxy Tab S2 merupakan gadget super canggih yang pas untuk anak anak muda masa kini yang suka googling dan mencari hal hal baru di internet. Bahkan dengan dukungan teknologi yang khusus dikembangkan oleh SAMSUNG maka dimanapun anda berada tetap dapat menatap gambar layar yang cukup jelas. Samsung Galaxy merupakan produk gadget terbaru dari Samsung Korea. Itulah paling tidak pengalaman yang admin dapatkan.

Saat anda membuka tablet dan terkena paparan sinar matahari baik secara langsung maupun tidak langsung maka tentunya layar gadget agan agan sudah pasti buram dan gambarnya tidak akan dapat terlihat. Nah jika agan agan menggunakan Samsung Galaxy Tab S2 yang mendapat dukungan teknologi AMOLED, wow tampilan layarnya masih dapat terlihat dan terbaca dengan mudah. itulah salah satu keunggulan teknologi AMOLED yang telah ditemukan oleh pabrik rumah tangga raksasa asal Korea ini. Tampilan dan desain Samsung Galaxy Tab S2 mengintegrasi ketebalan yang nyaris sempurna.

Dengan ketebalan Ultra Slim 5.6mm dan layar display 8.0 inches ( 245.8mm ) tentunya lebih mudah menangkap gambar di layar, apalagi di dukung oleh teknologi Super AMOLED maka menjadi lebih menyenangkan saat anda bermain game, video, atau berbincang dengan teman teman lewat WhatsApp. Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Tab S2 adalah dukungan sistem Seamless Multitasking yang mana anda bisa browsing dengan beberapa page sekaligus, sehingga anda akan lebih mudah berpindah pindah browser.

Apalagi dukungan CPU Octa Core (1.9GHz + 1.3 GHz), sehingga semua halaman dapat berpindah secara cepat tanpa loading yang berlama lama. Selain itu dengan Samsung Galaxy Tab S2, maka anda bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam mode layar split ataupun pop-up window. . Sebagai tablet generasi terbaru tentunya dukungan layar sentuh juga amat diperlukan. Nah pada Samsung Galaxy Tab S2 ini juga menggunakan teknologi touchscreen sehingga lebih mudah digunakan dan tentunya lebih cepat untuk mencari cari aplikasi yang ada inginkan. Bandingkan dengan Samsung Galaxy Tab A. Nah untuk mencegah pencurian data dalam Galaxy Tab anda atau untuk mencegah dari tangan tangan jahil, maka Samsung Galaxy Tab S2 ini mendapat dukungan fitur keamanan yakni Fingerprint Security yang berfungsi melindungi perangkat anda.

Seperti namanya maka fitur Fingerprint Security merupakan pengamanan melalui sidik jari, sehingga selain pemiliknya maka siapapun tidak akan bisa membuka Samsung Galaxy Tab S2. Lantas bagaimana caranya? Untuk mengaktifkan kunci sidik jari ini, maka silahkan tekan tombol home dan verifikasi sidik jari anda untuk melakukan pembatasan dan gunakan mode screen lock untuk langkah pengamanan. Dengan cara ini maka Galaxy Tab anda lebih aman dan hanya anda yang bisa menggunakan sepuasnya.

Samsung Galaxy Tab S2

Harga Samsung Galaxy Tab S2

Berapa harga Samsung Galaxy Tab S2 baru saat ini. Dibeberapa online shop yang berhasil admin hubungi ternyata harga Samsung Galaxy Tab S2 bervariasi di kisaran 5 juta hingga 5.5 jutaan.

Berikut beberapa pertanyaan yang sering dikemukakan oleh pemilik Samsung Galaxy Tab S2

1. Apa fungsi dari fitur Multi Window, dan bagaimana cara mengaktifkannya pada galaxy Tab S.

  • Pada fitur Multi window di Galaxy Tab S, anda bisa membuka sampai 2 layar aplikasi secara bersamaan.
  • Caranya : Usap dari ujung kanan layar  ke tengah, atau  tekan dan tahan tombol back untuk mengakses multi window.

2. Jika anda tidak bisa mengunduh attachment file atau juga melakukan download, berikut cara mengatasinya :

  • Apabila pesan di body email terlalu panjang, biasanya tidak ditampilkan langsung seluruh pesan, pada kondisi tersebut, attachment file tidak bisa langsung di download apabila pesan (message) belum dibaca semua.
  • Jika pesan terlalu panjang, menu “LOAD MORE DETAIL” akan muncul dan harus diklik dulu
  • Tunggu sampai semua email ditampilkan.
  • Kemudian klik à Attachment à Klik Icon SAVE à Attachment berhasil akan masuk secara otomatis ke folder “DOWNLOAD”.

Leave a Reply