Harga pasaran HP samsung galaxy j7 prime bekas terbaru

Update harga pasaran hp samsung j7 prime 2016 pro core bekas. Ponsel samsung j7 prime second di kisaran 1 jutaan di beberapa pedagang.

Harga pasaran hp samsung j7 bekas dan Spesifikasi lengkap smartphone Samsung Galaxy J7. Harga pasaran smartphone Samsung Galaxy J7 second terbaru.

Saat ini berkisar antara 700 ribuan hingga 1,2 jutaan tergantung tipe smartphone Galaxy J7 yang anda pilih. Sedangkan harga bekas hp Samsung Galaxy J7 prime berada dikisaran 1,2 jutaan.

Meskipun demikian saat anda menjual kembali dari baru, maka pihak pembeli paling berani hanya akan menawar sekitar 600 ribuan karena tentunya mencari untung.

Namun demikian untuk saat ini sudah jarang yang menjual hp Samsung Galaxy J7 meskipun harga samsung j7 bekas masih tergolong stabil.

Smartphone Samsung Galaxy J7 mulai dirilis pada sekitar tahun 2015 dan hingga saat ini masih cukup laris dipasaran. Samsung galaxy mesin bandel dan tahan panas.

Daya tarik Samsung Galaxy J7 ini terletak pada teknologi dan tampilan layarnya yang super besar yakni 5.5″ sehingga lebih nyaman dengan tampilan huruf huruf yang jelas.

Hal yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 yang memiliki dukungan layar hanya 5.2″, namun demikian keduanya cukup layak untuk anda miliki.

Ponsel Samsung J7 prime bandel

Samsung J7 gold cukup mantap digunakan dari anak muda hingga para orang tua, bahkan bagi yang suka dengan game game terbaru bisa langsung download aplikasinya di google play.

Seperti diketahui bahwa google play berisi berbagai macam info terbaru game paling anyar dan gratis download. Samsung Galaxy J7 prime warna gold paling laris saat ini.

Samsung Galaxy Tab A 7.0 desain Elegan dan Modern

Lantas apa perbedaan antara Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7. Ada beberapa tipe Samsung Galaxy paling banyak di cari yakni Galaxy J7 2016 dan Samsung Galaxy J7 prime.

Ponsel ini diproduksi dengan 3 pilihan warna menarik yakni putih emas, hitam, dan warna gold muda. Lihat juga harga Samsung Galaxy Tab

Namun di pasaran hp Galaxy J7 prime gold lebih susah dicari karena sering kehabisan stock barang. Sehingga kadang anda mesti pesan dahulu.

Ponsel generasi samsung galaxy pada beberapa bulan terakhir sedang naik daun, hal ini berkat teknologi AMOLED yang mampu menghasilkan kualitas gambar lebih sempurna.

Seperti diketahui bahwa pabrikan raksasa elektronik merk SAMSUNG ini telah berhasil mengembangkan teknologi layar sentuh khususnya yang diterapkan pada ponsel dan tablet.

Salah satu kelebihan teknologi layar AMOLED adalah kualitas tampilan gambar yang tetap terang meskipun terpapar sinar matahari langsung.

Meskipun demikian bukan berarti layar AMOLED yang terbaik karena masih memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan teknologi layar AMOLED adalah saat menampilkan warna gambar putih yang cenderung kekuningan.

Di sisi layar tampilan yang lebih besar, anda bisa memilih tablet samsung yang sudah terbukti di dukung dengan mesin dan aplikasi bandel.

Seperti diketahui bahwa Samsung J7 prime didukung oleh OS terbaru yakni Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) yang merupakan operating system terbaru saat ini yang banyak digunakan pada ponsel ponsel canggih.

Pada hakekatnya setiap produk smartphone selalu diperbarui baik dari segi tampilannya maupun penyempurnaan aplikasinya sehingga selalu cocok untuk digunakan pada masa kini yang sesuai dengan perkembangan dunia gadget.

Demikian juga dengan smarphone Samsung J7 versi prime maupun yang standar. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat data spesifikasi telepon selular merk Samsung Galaxy J7 update terbaru berikut :

Samsung Galaxy J7

Spesifikasi lengkap hp Samsung J7

Spesifikasi dan harga hp Xiaomi Redmi 2 Prime

General
Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300)
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), Multitouch
Dimensi
Ukuran/Berat 151.7 x 75 x 8 mm / 167 g
Audio
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack 3.5mm jack
Speakerphone ada
Memory
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Data
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE OK
GPRS ada
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB/Port microUSB v2.0, USB On-The-Go
4G LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera
Primer 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Sekunder 8 MP, f/1.9
Video Record 1080p@30fps
Baterai
Talk Time Up to 21 h (3G)
Tipe Non-removable Li-Ion 3300 mAh
Fitur
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
CPU Exynos 7870 Octa, Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T830MP2
Browser HTML5
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan FM radio, Fingerprint, Active noise cancellation with dedicated mic
Fitur Pelengkap Lain
Multiple SIM Dual SIM GSM – GSM
Video Player Xvid/MP4/H.264 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record OK

Meskipun demikian banyak pengguna yang belum puas dengan kapasitas kamera hanya 13MP. Lagi lagi samsung mengikuti apa kemauan penggunanya. Samsung Galaxy C5 merupakan smartphone android dengan dukungan smartphone kamera 16 MP sehingga memiliki kemampuan selfie untuk menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih baik dan cerah.

Meskipun demikian harga jual Samsung C5 ini setara dengan harga Sharp Aquos Crystal yang merupakan ponsel tanpa bezel.

Jangan kuatir masih cukup banyak ponsel ponsel generasi terbaru yang didukung dengan kemampuan kamera besar, salah satunya yakni Ponsel Xiaomi Mi Max dengan dukungan kamera 16 MP dan OS Android terbaru.

Jaman kemajuan teknologi ini rupanya bukan hanya ponsel generasi terbaru yang berkemampuan layaknya laptop dengan tampilan kecil.

Namun ada juga sebuah jam tangan yang mempunyai dukungan sebagaimana layaknya ponsel maupun laptop.

SMARTWATCH merupakan jam tangan dengan dukungan aplikasi mobile secara lengkap. Lihat juga Samsung Galaxy Tab S2 Ultra Slim Seamless Multitasking Super AMOLED

Pilihan pengguna

  • Penyakit batu empedu apakah berbahaya

    KESEHATANpenyakit batu empedu

    Berbahaya atau tidak penyakit batu empedu tergantung dampak keberadaan batu empedu itu sendiri. Bahkan dalam beberapa kasus batu empedu tidak berbahaya dan tidak memiliki akibat pada penderitanya. Namun ada kalanya timbunan batu empedu ini menjadi sangat berbahaya pada keadaan tertentu. Yuk kita cari tahu alasannya!

    Baca lebih lengkap
  • Yuk kenali lebih mendalam manfaat garam untuk kesehatan badan

    KESEHATANmanfaat garam

    Tahukan anda jika garam bukan hanya sekedar buat pelengkap masakan saja, namun ternyata garam menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan. Lantas apa saja sih manfaat garam buat kesehatan tubuh kita. Yuk kenali lebih mendalam sederet manfaat garam

    Baca lebih lengkap
  • Waspadai jenis penyakit jantung sebelum terjadi serangan

    KESEHATANjenis penyakit jantung

    Apa saja jenis penyakit jantung. Serangan jantung terjadi secara tiba tiba, sehingga seringkali membuat keluarga panik dan kebingungan. Pada hakikatnya ada banyak jenis dan tipe penyakit jantung, sehingga setiap serangan penyakit jantung memerlukan pengobatan yang berbeda beda

    Baca lebih lengkap
  • Membeli kendaraan bekas banyak ruginya

    SERBA SERBIkendaraan bekas

    Banyak kerugian membeli mobil maupun sepeda motor bekas. Membeli kendaraan bekas berarti menderita kerugian sejak anda melakukan pembayaran. Bagi sebagian masyarakat hanya berfikir pada harga kendaraan bekas yang murah, padahal sebenarnya harga mobil maupun sepeda motor seken yang anda beli harganya sangat mahal.

    Baca lebih lengkap
  • Daftar alamat dealer resmi mobil Suzuki Jakarta terdekat

    MOBILdealer resmi mobil Suzuki

    Temukan info terkini daftar alamat dealer resmi penjualan mobil Suzuki di area pemasaran ibu kota Jakarta terdekat rumah anda hari ini. Cukup banyak showroom penjualan mobil produksi Suzuki yang tersebar di seluruh kota Jakarta, baik itu jakarta pusat, timur, barat, utara, hingga jakarta selatan

    Baca lebih lengkap
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    Adblock Detected

    Please consider supporting us by disabling your ad blocker