info lainnya

Harga HP OPPO Find X2 Pro dan spesifikasi terbaru terlengkap

HP OPPO Find X2 Pro hari ini dipasarkan di kisaran harga 17 jutaan. Sebelum beli lihat spesifikasi terbaru ponsel OPPO Find X2 Pro terlengkap. Ukuran 6.7 inches menjadi kebutuhan pemilik ponsel pintar saat ini. Sebagaimana diketahui, bahwa hari ini ponsel bukan sekedar alat komunikasi belaka. Namun sudah menjadi multi kebutuhan, bahkan lebih dari sekedar fungsi laptop maupun komputer.

Harga jual smartphone OPPO X2 Pro terbaru saat ini mulai pada 17 jutaan lebih. Anda bisa datang langsung ke gerai resmi OPPO maupun bisa membelinya di media online terpercaya. Meskipun harga ponsel terbaru merk oppo paling murah OPPO X2 Pro bahkan tembus ke angka Rp 17.999.000 di beberapa gerai online. maka tentunya memiliki segudang keunggulan dari ponsel pintar smartphone OPPO X2 Find Pro. Yuk kita simak apa saja sih keunggulan dari si OPPO Find X2 ini.

OPPO Find X2 Pro

OPPO Find X2 Pro dibekali dengan fungsi kamera periskop, sehingga dengan menggunakan hp OPPO Find X2 ini anda bisa memotret jarak jauh dengan melakukan pembesaran hingga kemampuan 5x optical zoom. Dan hasil jepretan kamera periskop OPPO X2 Pro bahkan lebih jernih dari kamera periskop milik Samsung Galaxy S20 Plus yang mampu maksimal 3x melakukan optical zoom. Meskipun dari segi kualitas samsung lebih unggul. Ambil contoh ponsel samsung J7 prime yang masih awet hingga saat ini.

Meskipun ada sejumlah keunggulan maupun kelebihan dari ponsel mahal OPPO Find Pro X2, namun tidak layak untuk diperdebatkan karena terlalu umum, seperti chipset yang bagus, Memori Internal yang Besar, kejernihan tampilan layar, maupun desain bodi ponsel. Mengapa, tentunya dengan harga demikian mahal bahkan hampir tembus ke kisaran 18 jutaan. Sudah pasti di dukung dengan yang serba wah, seperti kecepatan dan daya tampung yang besar.

Namun demikian ada satu hal yang mesti di garis bawahi, bahwa ternyata harga jual handphone OPPO Find Pro X2 ini juga bisa dibilang memasukkan teknologi konektivitas yang berlebihan. Meskipun dimasa depan sangat dibutuhkan untuk akses cepat data, namun paling tidak untuk saat ini belum diperlukan atau bahkan mubazir dan nggak terpakai.

Ponsel OPPO Find X2 Pro memang di dukung dengan sistem konektivitas 5G, namun percuma saja karena sekarang baru ke level 4G. Sehingga meskipun anda memakai smartphone OPPO Find X2 dengan sistem teknologi 5G, tetap saja yang 4G yang anda gunakan.

Tidak ada dukungan memori eksternal dari hp OPPO Find X2 Pro bukan karena kekurangan atau kelemahan ponsel kelas mewah ini. Sebab produsen OPPO sudah memperhitungkan bahwa dengan memori internal sebesar 512GB, maka nyaris anda tidak akan membutuhkan tambahan memori penyimpanan dari luar atau memori eksternal. Jadi tidak adanya memori eksternal dari OPPO Find X2 bukan kekurangan.

Demikian juga dengan kapasitas baterai yang hanya 4.260 mAh juga sudah cukup dan mampu bertahan hingga beberapa jam. Sebab sebesar apapun kapasitas baterai yang di tanamkan dalam sebuah handphone tentu akan cepat ludes jika di gunakan secara sembarangan.

Mahalnya harga jual ponsel mewah OPPO Find X2 yang tembus di kisaran 18 jutaan tentunya hanya akan membidik mereka yang benar benar sudah kelebihan duwit. Bagi kita tentu berpikir dua kali untuk membeli ponsel mahal ini, sehingga tentu saja jumlah penjualan smartphone OPPO Find X2 tidak akan maksimal dan tembus di pasar kelas menengah ke bawah.

Meskipun demikian jika agan penasaran juga dengan ponsel OPPO Find X2 ini, yuk cobalah untuk melihat seberapa lengkap dukungan teknologinya di data spesifikasi OPPO Find X2 Pro secara lengkap berikut :

Ukuran ( size ) panjang x lebar x tinggi : 165.2mmx 74.4mm x 8.8mm
RAM memory ( internal ) : 12GB RAM ( LPDDR5 ) +512GB ROM ( UFS 3.0 )
External Memory : tidak ada
Layar Display : 6.7 inches, resolusi : 3168 x 1440 (3K QHD+), teknologi 120Hz Ultra Vision Screen
Kamera belakang : 48MP Wide Angle Camera
Kamera periskop : 13MP Periscope Telephoto Camera
Kamera depan : 32MP Selfie Camera
CPU : octa-core, 64-bit, 2.84GHz
Operating System : ColorOS 7.1 based on Android 10.0
Battery Capacity : 4260mAh
Connectivity :
⇒WLAN: 802.11a/b/g/n/ac/ax; WLAN 2.4G/WLAN 5.1G/WLAN 5.8G/WLAN ⇒Display; 2×2 MIMO; support Wi-Fi 6
⇒Bluetooth Version: Bluetooth v5.1
⇒USB Interface: Type-C
⇒Earphone Jack: Type-C
⇒USB Version: USB 3.1
⇒USB OTG: supported
⇒NFC: supported

Tentunya cukup banyak pilihan harga ponsel murah saat ini. Karena semua itu mestinya tergantung dari kebutuhan anda masing masing. Masih cukup banyak harga hp oppo murah dan bagus yang pas untuk anda.

Lihat info handphone lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *