Home | BUSANA | Ikuti cara memakai hijab sesuai bentuk wajah

Ikuti cara memakai hijab sesuai bentuk wajah

Ingin belajar cara memakai hijab modern maupun hijab sederhana. Yuk ikuti tahap demi tahap cara mudah memakai hijab sesuai bentuk hijab yang kamu inginkan. Ada hijab segi empat dan ada pula model jilbab segi tiga yang bisa kamu bentuk sesuai dengan raut wajah. Model hijab atau biasa juga disebut sebagai jilbab model lama sudah mulai banyak ditinggalkan, karena kurang cocok untuk remaja jaman sekarang yang ingin tampil modis dan gaya modern. Memakai hijab jadi model lama tidak mampu memberikan nuansa tampilan baru. Hijab pashmina mampu mengikuti alur model hijab yang bisa disesuaikan dengan selera pemiliknya. Remaja jaman now lebih enjoy dengan model hijab pashmina sehingga mampu membuat kreasi kreasi modern dalam memakai hijab.

Apa itu hijab pashmina. Selembar kain berbentuk segi empat yang biasanya terbuat dari bahan kashmir atau wool. Hijab pashmina ini memilki banyak corak warna dan gaya, sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan gaya pemiliknya. Kreasi kreasi corak hijab pashmina dari mulai warna polos, garis garis, hingga hijab pashmina corak bunga lebih diminati oleh para remaja. Dengan memakai hijab pashmina maka kreasi kreasi genius remaja putri akan terinspirasi. Bagi pemula tentunya tentu sedikit kebingungan bagaimana cara menggunakan hijab model pashmina. Jangan kuatir disini anda bisa belajar memakai hijab pashmina sesuai dengan yang kamu inginkan dengan tutorial hijab pashmina berikut :

Sejak munculnya model hijab pashmina yang hanya berbentuk selembar kain empat persegi, maka banyak remaja putri yang ingin mencoba dan membuat kreasi kreasi sendiri. Namun ternyata banyak yang memiliki kendala bagaimana cara membentuk kain persegi menjadi model kerudung atau jilbab atau hijab yang bagus. Tentu angan angan memiliki wajah cantik berhijab harus menjadi kenyataan. Langkah paling awal tentunya mesti melakukan pembelajaran dahulu. Banyak tutorial hijab yang bisa anda jadikan contoh untuk menggali kreasi hijab anda.

Ikuti cara memakai hijab ala pegawai kantoran : Model hijab pekerja kantoran tentu berbeda dengan model hijab saat pergi ke mall. Apalagi jika memiliki profesi sebagai penerima tamu atau melayani nasabah seperti pegawai bank atau profesi resepsionis. Kreasi model hijab pashmina mesti disesuaikan dengan kesibukan anda. Nah khusus bagi pegawai kantoran model hijab praktis dan simple lebih disarankan. Cara membuat model hijab simple ala pegawai bank cukup mudah. Hanya dengan beberapa gerakan, maka anda sudah memakai hijab modern ala pegawai sungguhan.

Model hijab pekerja kantoran

Loading...

Langkah langkah memakai hijab ala pegawai kantoran
1. Pilih hijab pashmina motif bunga atau sesuai selera kamu, lantas bentangkan hijab di atas kepala sama panjang, kemudian tarik bagian ujungnya hingga ke bawah dagu, lantas ikat dengan jarum pentul.
2. Kemudian pegang bagian kedua sisinya dengan lembut ya jangan terlalu di tarik.
3. Selanjutnya silangkan, ujung kiri pegang dengan tangan kanan dan sebaliknya
4. Lantas tarik secara rapi ke bagian bawah rambut belakang dan ikat yang rapi, jadi rapi sekarang

Ikuti cara memakai hijab saat pesta atau ulang tahun. Wanita muslimah tetap harus berhijab meskipun pergi ke pesta atau acara pernikahan. Bahkan saat menghadiri acara ulang tahun sahabat juga tetap cantik memakai hijab. Namun tentunya model hijab juga mesti disesuaikan dengan kehidupan anda. Model hijab pesta bahan pashmina juga bisa diselaraskan dengan kehidupan glamour acara pesta, ikuti tutorial hijab modern setahap demi setahap. Untuk bisa membuat model hijab pashmina mewah buat acara pesta ulang tahun maupun menghadiri pesta pernikahan perlu dipelajari dahulu sebelumnya, sehingga remaja putri tidak perlu lama lama membuat kreasi model yang ribet.

Meskipun ada video tutorial hijab pesta pernikahan, namun masih cukup sulit dipelajari. Jaman sekarang para remaja lebih berminat pada tutorial hijab gambar, selain praktis juga simple. Anda bisa mengikuti tutorial hijab pesta bahan kain pashmina sekarang. Yuk pelajari tahap demi tahap tutorial hijab modern untuk berbagai kegiatan anak anak remaja putri jaman sekarang.Berikut tutorial lengkap cara memakai hijab pashmina untuk acara acara meriah.

tutorial hijab pesta

1. langkah pertama yakni letakan jilbab di atas kepala Anda tanpa di lipat, buat ke dua sisi hijab tidak sama panjang.
2. Langkah selanjutnya posisikan sisi jilbab pendek di salah satu sisinya, misalnya yang sebelah kiri.
3. Tariklah bagian sisi jilbab ke belakang, kemudian ikat di belakang dengan posisi menyilang
4. Berikutnya ambil sisa sisi jilbab yang sudah di kaitkan, dengan posisi yang lebih panjang letakan di sebelah kiri
5. Sekarang rapikan sisi jilbab, lalu sematkan jarum pentul di kedua sisi
6. Kemudian ambil sisi jilbab yang lebih panjang, lalu angkat ke atas kepala hingga ke bagian belakang kepala
7. Selanjutnya, sematkan jarum pentul di atas kepala kamu
8. Satukan kedua sisi jilbab dan tarik kedua sisinya ke arah kiri, rapikan lagi
9. Langkah terakhir, tambah aksesoris cantik yang kamu sukai untuk hiasan

Waduh ternyata bukan perkara gampang mendapatkan hijab modern berkualitas. Ciri khas hijab yang bagus adalah tidak membuat sirkulasi udara di kepala anda terhalang. Sehingga anda tetap merasa nyaman meskipun seluruh kepala tertutup hijab. Lantas bagaimana cara mendapatkan hijab atau jilbab yang bagus dan murah. Yuk ikuti trik dan tipnya di cara memilih hijab

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!