Home | MOBIL | Kebutuhan mobil untuk keluarga semakin meningkat tajam

Kebutuhan mobil untuk keluarga semakin meningkat tajam

Kebutuhan mobil untuk keluarga semakin meningkat tajam. Kebutuhan mobil saat ini semakin meningkat sehingga banyak warga masyarakat yang berusaha memiliki kendaraan khususnya mobil untuk keluarga dengan berbagai cara, dari mulai membeli mobil baru maupun mobil bekas dengan sistem tunai, namun bagi yang tidak cukup mempunyai dana banyak juga yang membeli seken, karena bisa jadi harga mobil bekas jauh lebih miring dari pada mobil baru.

Seperti diketahui bahwa saat ini cukup banyak jenis jenis mobil baru dari harga murah seperti mobil LCGC hingga mobil kelas premium seperti halnya mobil Mitsubishi Outlander yang harganya diatas rata rata yang tentunya khusus bagi yang berduit yang bisa duduk dibelakang kemudi kendaraan buatan Mitsubishi ini.

Bagi kita masih untung bisa membeli mobil Nissan Teana yang harga sekennya cukup murah dan tidak jauh dari angka 100 jutaan. Seperti diketahui bahwa nissan merupakan produsen mobil kawakan yang cukup disegani. Pabrikan kendaraan asal jepang ini cukup berhasil dengan penjualan nissan grand livina sebagai mobil MPV untuk masyarakat kebanyakan. Bagi anda yang sudah memiliki nissan tidak perlu kuatir sebab dealer resmi nissan sudah ada di seluruh indonesia. Atau anda bisa juga pilih kendaraan yang mesinnya cukup bandel.

Meskipun harganya masih tergolong tinggi saat barunya, namun harga bekasnya sangat murah, yah harga mobil mazda seken lebih terjangkau dari pada toyota yang tetap tinggi. Banyak juga keunggulan mazda dan salah satunya yakni kehandalan mesinnya yang sudah tidak diragukan lagi. Namun bagi mereka yang mempunyai dana cukup dan untuk tampil keren dengan mobil nyaman, tentunya bisa memilih BMW yang cukup terkenal akan kenyamanan dan kehandalan mesin maupun tampilannya.

Kalau dilihat dari desain BMW biasa biasa saja tapi harga mobil BMW ini lumayan mahal juga, namun memiliki banyak keunggulan khususnya dalam hal kenyamanan dan keamanan saat dijalan raya. Meskipun demikian kadang kala kemauan kita tidak bisa di duga terlebih dahulu, terutama bagi yang membeli kendaraan secara sistem angsuran, sebab bisa saja suatu saat mulai kelimpungan untuk membayar angsuran mobilnya. Jika anda mengalami demikian, maka tidak perlu dipertahankan tuh mobil, mendingan jual aja, namun tunggu dahulu, sebab ada trik trik tersendiri bagaimana cara menjual mobil bekas anda, jika salah maka anda hanya mendapatkan angka zero.

mobil untuk keluarga

Loading...

Dengan demikian sebelum anda melangkah lebih jauh, baca dahulu dan juga pahami bagaimana cara over kredit mobil bekas yang paling aman, sehingga anda masih bisa mendapatkan kembalian meskipun tidak semua. Tetapi tentunya pembelian secara tunai adalah yang terbaik. Meskipun demikian dengan pemikiran yang matang da jangka panjang, maka bisa saja anda aman aman saja yang angsuran mobil kredit anda lunas.

Loading...