Liburan ke Pantai Sawarna harga murah mengasyikkan

Liburan ke pantai sawarna enak mengasyikkan, sebab pantainya masih alami dengan pemandangan pinggir pantai indah dihiasi dengan suara deburan ombak pantai selatan landai mendebarkan.

Bagi yang belum pernah pernah berkunjung ke pantai di daerah kabupaten lebak ini, tentunya pikir pikir biaya yang mesti dikeluarkan, padahal sebenarnya tiket masuk hanya selembar lima ribuan dan parkir juga murah meriah.

Dengan demikian hanya dengan selembar sepuluh ribuan, anda bisa ikut menikmati indahnya panorama alam asri objek wisata pantai di desa sawarna kecamatan bayah banten ini.

Meskipun demikian yang menjadi perhitungan adalah besarnya dana untuk menuju ke sana, yang tentunya relatif tergantung dari mana anda sekeluarga akan berangkat.

Sebagai info tambahan, bahwa di sekitar pantai sawarna sekarang sudah banyak berbagai tipe tempat penginapan bagi yang ingin melewatkan malam di pantai laut selatan ini.

Daerah tujuan pariwisata pantai yakni Sawarna terletak di desa Sawarna, kecamatan Bayah dan masih dalam wilayah kabupaten Lebak Banten.

Objek wisata alam pantai Sawarna

Berbicara Agrowisata di pantai Sawarna tentunya anda tidak hanya melihat deburan ombak pantai selatan yang relatif bergelombang besar saja, sebab di sana cukup banyak tempat wisata indah yang bisa di kunjungi.

Pesisir pantai selatan ini merupakan gabungan berbagai daerah objek wisata alam yang cukup luas. Daerah pantai sendiri meliputi pantai Pulo Manuk memanjang hingga pantai Karang Taraje dengan pijakan pasir putih.

Bisa dibilang sawarna menjadi ikon keindahan pantai selatan, hanya saja belum tersentuh secara menyeluruh. Deretan pantai indah ada di sana, seperti pantai tanjung layar, Ciantir, Karang Taraje, Karang Beureum, Pulo Manuk, Cariang, Goa Langir dan pantai Teluk Legon Pari.

Sehingga luangkan waktu sehari dua hari untuk melahap indahnya daerah desa sawarna ini, sebab waktu satu hari tidak akan cukup menikmati semua keindahan tempat pariwisata sawarna.

Pantai Sawarna

Perlu di ketahui bahwa jika dikelola dengan baik dan modern, tentunya keindahan alam daerah pantai di desa sawarna ini tidak akan kalah cantik dengan indahnya objek wisata pantai kuta di bali.

Tempat penginapan di Pantai Sawarna

Soal tempat bermalam, tentunya tidak menjadi soal, sebab sekarang sudah banyak berdiri hotel maupun losmen dengan tarif terjangkau, dan tentunya banyak pilihan tergantung persiapan dana yang ada.

Tempat penginapan di pantai Sawarna penuh, jangan khawatir tidak mendapatkan tempat untuk bermalam. Anda bisa booking dari rumah sebelum berangkat, sehingga bisa pilih tempat bermalam yang paling strategis.

Perjalanan dengan pesawat terbang semakin banyak diminati masyarakat

Perlu diketahui bahwa pada hari hari libur biasanya pengunjung ke pantai Sunda ini melimpah ruah, sehingga berdampak pada penuhnya tempat bermalam.

Dengan demikian, jika anda berencana pergi ke pantai sawarna pada hari libur atau bahkan pada malam tahun baru pergantian tahun, ada baiknya pesan atau booking tempat bermalam jauh jauh hari sebelumnya.

Sebagai masukan, bahwa kadang kala penduduk atau warga masyarakat di sana juga merelakan rumah tinggal mereka untuk bermalam para pelancong seperti anda.

Namun demikian, sebaiknya tanyakan secara detil dan gamblang, mulai dari fasilitas, seperti air bersih, daya listrik, dan tentunya tarif sewa. Tentunya sesuai dengan yang pernah saya alami saat bermalam di sana.

Tetap waspada dan hati hati

Bagaimanapun juga pantai sawarna berada di kawasan pantai selatan atau samudera Hindia yang terkenal dengan keganasan ombak yang besar. Sewaktu waktu ombak besar menggulung bisa datang kapan saja.

Dengan demikian jika berada di pinggir pantai, sebaiknya tidak masuk ke air yang lebih dalam. Apalagi membawa putra putri yang masih anak anak.

Perjalanan menuju pantai Sawarna

Jaman sudah berubah, sehingga perjalanan dari rumah menuju ke objek wisata pantai Sawarna cukup serahkan saja pada aplikasi google map. Yang pasti jalanan sudah lumayan bagus hingga sampai di sekitaran pantai sawarna.

Pilihan pengguna

  • Penyakit batu empedu apakah berbahaya

    KESEHATANpenyakit batu empedu

    Berbahaya atau tidak penyakit batu empedu tergantung dampak keberadaan batu empedu itu sendiri. Bahkan dalam beberapa kasus batu empedu tidak berbahaya dan tidak memiliki akibat pada penderitanya. Namun ada kalanya timbunan batu empedu ini menjadi sangat berbahaya pada keadaan tertentu. Yuk kita cari tahu alasannya!

    Baca lebih lengkap
  • Yuk kenali lebih mendalam manfaat garam untuk kesehatan badan

    KESEHATANmanfaat garam

    Tahukan anda jika garam bukan hanya sekedar buat pelengkap masakan saja, namun ternyata garam menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan. Lantas apa saja sih manfaat garam buat kesehatan tubuh kita. Yuk kenali lebih mendalam sederet manfaat garam

    Baca lebih lengkap
  • Waspadai jenis penyakit jantung sebelum terjadi serangan

    KESEHATANjenis penyakit jantung

    Apa saja jenis penyakit jantung. Serangan jantung terjadi secara tiba tiba, sehingga seringkali membuat keluarga panik dan kebingungan. Pada hakikatnya ada banyak jenis dan tipe penyakit jantung, sehingga setiap serangan penyakit jantung memerlukan pengobatan yang berbeda beda

    Baca lebih lengkap
  • Membeli kendaraan bekas banyak ruginya

    SERBA SERBIkendaraan bekas

    Banyak kerugian membeli mobil maupun sepeda motor bekas. Membeli kendaraan bekas berarti menderita kerugian sejak anda melakukan pembayaran. Bagi sebagian masyarakat hanya berfikir pada harga kendaraan bekas yang murah, padahal sebenarnya harga mobil maupun sepeda motor seken yang anda beli harganya sangat mahal.

    Baca lebih lengkap
  • Daftar alamat dealer resmi mobil Suzuki Jakarta terdekat

    MOBILdealer resmi mobil Suzuki

    Temukan info terkini daftar alamat dealer resmi penjualan mobil Suzuki di area pemasaran ibu kota Jakarta terdekat rumah anda hari ini. Cukup banyak showroom penjualan mobil produksi Suzuki yang tersebar di seluruh kota Jakarta, baik itu jakarta pusat, timur, barat, utara, hingga jakarta selatan

    Baca lebih lengkap
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    Adblock Detected

    Please consider supporting us by disabling your ad blocker