Home | PARIWISATA | Pulau Lombok daerah objek wisata tersembunyi

Pulau Lombok daerah objek wisata tersembunyi

Objek wisata tersembunyi. Paket wisata lombok masih perlu ditingkatkan. Khususnya pada daerah objek wisata tersembunyi yang belum terkenal. Pulau Lombok merupakan daerah tujuan objek wisata yang selama ini tersembunyi. Banyak tempat wisata di lombok yang menarik seperti : Pantai Kuta Lombok, Hutan Monyet Pusuk , pantai tanjung ringgit, wisata Gili Lampu, objek wisata Gili Meno, pantai seger, daerah wisata di Gili Trawangan, wisata Segara Anak, Pantai Cemara, dan lainnya. Kalau diteliti lebih jauh tempat wisata di lombok masih cukup banyak, bahkan bisa dibilang setara dengan objek wisata di Bali.

Seiring dengan semakin ramainya daerah daerah wisata ke pulau lombok, sehingga banyak bermunculan jasa paket tour ke lombok saat ini, sehingga bagi anda yang belum pernah pergi ke pulau Lombok, maka tentunya akan lebih mudah untuk mengambil paket wisata ke lombok yang harganya tentunya disesuaikan dengan tujuan atau tempat tempat wisata yang akan anda kunjungi. Hal ini tentu lebih praktis dari pada anda pergi sendiri namun tersesat di sana.

Paket liburan ke lombok bahkan bisa lebih murah dari pada anda pergi ke objek wisata bahari lainnya di Indonesia karena secara umum pulau lombok masih merupakan objek wisata yang  tersembunyi sehingga biaya akomodasi terutama soal penginapan dan makanan tentu relatif lebih murah dari pada saat anda pergi ke pantai kuta yang memang menjadi objek wisata dunia. Liburan ke lombok bisa dijadikan alternatif saat liburan panjang anda.

Objek wisata di lombok merupakan salah satu objek wisata tersembunyi seperti daerah lainnya di nusantara ini. Sebut saja wisata di kabupaten sukabumi yang hanya terkenal beberapa tempat saja seperti Selabintana dan pantai pelabuhan ratu, padahal yang cukup banyak objek wisata di sukabumi lainnya seperti arum jeram, sungai citatih dan lainnya. Sehingga bisa dijadikan target saat berwisata berikutnya.

Pulau Lombok merupakan daerah pinggiran Indonesia yang hanya dipisahkan oleh selat bali, sehingga sebenarnya pulau Lombok ini bisa dibilang masih satu rumpun dengan pulau Bali, karena sebenarnya masih menjadi satu kesatuan. Pulau Lombok juga menjadi daerah dari Nusa Tenggara. Bagi sebagian orang pulau lombok juga sering disebut sebagai kepulauan Sunda Kecil. Dengan demikian pariwisata di lombok juga merupakan surga tersembunyi di daerah timur Indonesia. Menurut admin jika dimodifikasi dengan benar maka tidak kalah menariknya dengan wisata pantai Dreamland di Bali yang sering digunakan para turis bule untuk olahraga surfing yakni di Pantai Senggigi. Bahkan bisa dibilang pemandangan di Lombok tidak kalah cantik dengan di pulau Bali karena kedua daerah ini memang masih serumpun.

pantai senggigi di lombok

Loading...

Tempat wisata di pulau lombok juga mempunyai kelengkapan sebagai layaknya objek wisata kelas dunia, seperti pantai pantai indah yang tidak ditemukan di daerah lain, untuk olahraga surfing, pemandangan alam yang eksotik, tradisi suku Sasak yang hanya ada di Lombok dan tidak ditemukan di tempat lain di dunia ini, pantai pasir putih dan pesona indah lainnya.

Ayo kuak daerah wisata di Pulau Lombok yang selama ini tersembunyi, ayo kita perkenalkan keindahan pulau Lombok di seluruh dunia. Indonesia khususnya beberapa daerah pantai di pulau bali selama ini telah menjadi tujuan wisata utama yang berkelas internasional. Tidak dapat dipungkiri bahwa wisata pulau bali lebih menarik minat wisatawan. Karena Bali dikenal lebh dulu. Lombok jika terus diperkenalkan di dunia internasional, juga cukup lumayan menarik.

Cukup banyak para turis asing yang sengaja berlibur ke pantai pantai di bali untuk menjemur badan mereka, karena kta tahu bahwa iklim di daerah turis tersebut adalah sangat dingin dan sangat minim cahaya sinar matahari, sehingga mereka memerlukan tempat tujuan yang sesuai dengan kebutuhan mereka tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *