Home >> BUSANA >> Tips Cara Pilih Model Baju Gamis Sesuai Warna Kulit

Tips Cara Pilih Model Baju Gamis Sesuai Warna Kulit

Ada banyak corak dan model baju gamis untuk wanita setengah baya. Baca tips kami bagaimana cara pilih warna dan model baju gamis paling sesuai untuk anda. Hal paling utama dalam memilih model baju adalah sesuaikan dengan warna kulit. Sebab meskipun apik warna dan modelnya jika tidak sesuai dengan warna kulit pemakainya justru akan menurunkan jati diri pemakainya. Oleh sebab itu alangkah baiknya jika anda belajar dahulu menyesuaikan model baju gamis dengan warna kulit sendiri. Penjualan baju gamis biasanya cukup ramai saat bulan puasa menjelang hari lebaran. Pada saat itu akan muncul model model terkini baju gamis wanita terkini.

Lantas cara memilih baju dengan model paling sesuai untuk kita gimana ya. Sebab pada saat ini begitu banyak model baju gamis bermunculan dari corak model sederhana hingga model model masa kini dengan banyak hiasan. Tentunya pemilihan jenis baju muslim wanita juga mesti disesuaikan dengan usia dan warna kulit. Pada umumnya bagi wanita muda lebih pas dengan warna warna cerah maupun corak kembang. Warna warna busana ringan cerah memang lebih cocok untuk wanita muda, apalagi jika memiliki warna kulit putih bersih.

Baju gamis menjadi model pakaian wajib bagi wanita muslim, sehingga mesti memiliki aneka jenis dan model baju gamis yang di sesuaikan dengan kebutuhan, seperti corak baju gamis untuk pergi kondangan, model baju gamis untuk acara pengajian, maupun corak model baju gamis untuk kebutuhan hari raya. Saat ini banyak bermunculan model model teranyar terkini yang bisa jadi kurang pas untuk anda. Oleh sebab itu cobalah untuk memilih yang paling cocok baik dari segi warna maupun corak kembangnya. Namun teryata memilih baju gamis ini bisa dibilang gampang gampang  susah, sehingga mesti hati hati memilihnya.

Model baju gamis model A-line bagi pemilik bahu lebar. Model busana gamis A-line menjadi favorit jaman sekarang. Baju gamis dengan lebar hingga ke bawah paling pas bagi wanita yang memiliki model bahu lebar namun memiliki tubuh tinggi kecil. Dengan memilih model gamis A-line maka bentuk tubuh kecil anda akan tertutup dengan lebarnya baju atau busana yang anda kenakan. Jadi bagi wanita kurus tinggi langsing tidak perlu ragu memilih baju gamis. Sebaiknya pilih model model gamis panjang model A-line.

Model baju gamis fit body untuk wanita gemuk sintal. Nah bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh yang bulat atau sering juga disebut sebagai tubuh bentuk apel. Saya rasa paling pas pilih model gamis yang sedikit melekat namun tetap kendor. Dengan ukuran busana yang hampir menyerupai bentuk tubuh maka anda akan terlihat lebih singset dan langsing.

Cara Pilih Model Baju Gamis

Model baju gamis aksen belt atau pinggang bertali untuk wanita langsing. Banyak wanita minder ketika memiliki bentuk tubuh yang kurus. Untuk memanipulasi bentuk tubuh anda, maka pilihlah model gamis dengan tambahan tali pinggang. Dengan demikian bentuk tubuh anda akan lebih terlihat. Hal yang perlu dipertimbangkan adalah jangan memilih motif garis garis ke bawah karena tubuh anda akan terlihat semakin kecil. Paling anggun dengan corak dan motif kembang sederhana.

Model baju gamis untuk wanita pinggul besar. Model tubuh buah pear tidak perlu bingung saat memilih model baju gamis. Pada dasarnya setiap model baju gamis bisa untuk menyesuaikan bentuk tubuh anda. Nah bagi wanita bentuk tubuh buah pear ini paling pas dengan model baju gamis longgar sederhana. Tidak perlu banyak lekukkan dan model berlipat. Baju gamis longgar paling cocok dengan tubuh pear ini. Masih banyak tentunya aneka busana muslim maupun muslimah yang cocok untuk tubuh anda.

Loading...
Don`t copy text!