Home | PARIWISATA | Tujuan wisata pulau Bali unik yang wajib anda kunjungi

Tujuan wisata pulau Bali unik yang wajib anda kunjungi

Wisata pulau Bali. Tahukah anda bahwa masih cukup banyak tempat wisata unik di bali yang mungkin belum dikunjungi. Pulau Bali menyimpan hingga lebih dari 50 daerah indah dan unik yang menanti kedatangan anda. Bisa jadi selama ini para turis asing maupun pengunjung domestik hanya mengenal dan mengunjungi daerah tempat wisata di bali yang itu itu juga, seperti Tanah Lot kabupaten tabanan, bali, Objek Wisata Kuta Bali, Pura Uluwatu, Obyek Wisata Kintamani, Pantai Jimbaran Bali, dan surga di Bali terkenal lainnya. Padahal sebenarnya hampir seluruh tempat di pulau Bali baik dipinggiran pantai maupun pedalaman pulau Bali menyimpan surga surga tersembunyi bagi para pelancong asing maupun domestik. Sehingga bisa dibilang Bali masih banyak menyimpan wisata unik tersembunyi yang menunggu kedatangan anda.

Bali terkenal dengan pantai pantai unik dan menawan, namun di balik itu ternayata di Bali juga banyak ditemukan tempat wisata di bali selain pantai. Dengan demikian wisata pulau Bali lebih lengkap dengan pemandangan pantai maupun suasana pegunungan yang asri. Cukup banyak daerah pedalaman dan pegunungan di pulau Bali yang masih perawan yang hanya diketahui oleh beberapa wisatawan saja. Sehingga masih menanti kedatangan anda, seperti : daerah seni dan budaya di Ubud Bali, Danau Beratan Bedugul, Pura Tirta Empul Tampak Siring, Kebun Raya Bedugul, Bali Safari Marine Park, pasar seni Sukawati, Toya Bungkah Kintamani, Pulau Ulun Danu Gedugul, Bukit Guungan Candidasa, dan daerah pedalaman Bali lainnya.

Bagi anda yang hobi mengunjungi daerah tempat wisata unik alami dengan panorama indah pantai maupun latar belakang pegunungan yang asri. Tentunya wisata pulau Bali merupakan daerah tujuan pariwisata yang pas untuk wisatawan domestik maupun turis asing. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya kunjungan para wisatawan manca negara yang terus bertambah setiap tahunnya. Bali bisa dikatakan sebagai surga wisatawan asing maupun domestik. Bahkan bagi pasangan muda juga memilih tujuan beberapa tempat di pulau Bali sebagai tujuan akhir mereka.

Bali bisa dibilang sudah terkenal sejak ratusan tahun yang lalu. Sehingga saat ini hampir semua daerah di pulau Bali bisa dijadikan sebagai daerah objek wisata yang indah. Hal ini tidak terlepas dari keunikan kehidupan masyarakat bali sendiri yang hingga sekarang masih memegang teguh adat istiadat mereka. Dari sisi kepercayaan saja. Bali memiliki aliran kepercayaan ( agama ) tersendiri dan hanya di anut oleh msyarakat bali yakni agama Hindu bali.

Pulau Bali juga masih banyak menyimpan pantai pantai perawan yang belum terjamah oleh para wisatawan asing maupun domestik, karena selama ini para pelancong atau turis hanya mengunjungi daerah daerah ternama saja, seperti pantai Kuta, pantai Sanur, dan pantai indah Bali lainnya. Padahal pulau Bali masih memiliki begitu banyak tempat tempat indah dan unik yang wajib anda kunjungi. Ada satu kebanggaan tersendiri jika anda berhasil menemukan tempat wisata baru di Bali, sehingga masih merasakan suasana asli kehidupan di pulau Bali. Berikut puluhan tempat wisata di pulau Bali yang mungkin menjadi tujuan wisata anda selanjutnya.

Tujuan wisata pulau Bali unik yang masih tersembunyi

wisata pantai di bali

Loading...

Inilah 50 daerah unik wisata di pulau bali : Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Gunung Agung, Gunung Batur, Pura Besakih, Pura Ulun Danu Bratan, Mandala Wisata Wenara Wana, Taman Safari Indonesia 3, Danau Tamblingan, Pura Taman Ayun, Goa Gajah, Taman burung bali, Taman Nasional Bali Barat, Air terjun Gitgit, Kebun Raya Bali, Serangan, Denpasar Selatan, Denpasar, Monumen Bajra Sandhi, Taman Ujung, Tirtagangga, Dream Museum Zone (DMZ), Jalan Legian, Ubud Palace, Museum Puri Lukisan, Museum Pasifika, New Kuta Green Park, Monumen Bom Bali, lapangan niti mandala denpasar.

Beberapa daerah tujuan wisata di pulau Bali lainnya yang juga mempunyai daya tarik unik, seperti : Museum Subak, Museum Bali, Pantai Kuta, Lombok, Art Museum, Museum Kertagosa, Museum Blanco Renaissance, Museum Semarajaya, Museum Seni Agung Rai, Museum Seni Neka, Selat Lombok, Museum Lukisan Sidik Jari, IAM BALI – 3D Museum & Upside Down, Museum dan Galeri Seni Rudana, Puri Agung Klungkung, Bali Shell Museum, Setia Darma House of Mask and Puppets, Museum Nyoman Gunarsa, Museum Le Mayeur, Ubud Palace, Patung Kuda Tuban, dan Museum Geopark Batur.

Kepulauan Nusa Tenggara merupakan tempat paling unik di dunia. Namun pulau Bali bukan merupakan satu satunya daerah objek wisata kelas dunia di Nusa Tenggara. Masih cukup banyak pemandangan indah asri alami di Nusa Tenggara. Selain pulau Bali, wisatawan juga bisa menikmati panorama indah di Pulau Lombok. Letaknya bersebelahan dengan pulau Bali dan ternyata ada cukup banyak objek wisata di pulau Lombok yang mesti anda pertimbangan untuk kunjungan berikutnya.

Pulau Lombok daerah objek wisata tersembunyi

Namun demikian objek wisata di pulau Lombok memang masih perlu untuk ditingkatkan dan diperkenalkan sehingga bisa dijajarkan dengan Bali. Seperti diketahui bahwa bali masih merupakan idola wisatawan dunia. Bahkan Bali lebih terkenal dari Indonesia sendiri. Kunikan daerah pantai pulau Bali yang mempunyai daya tarik tersendiri. Sebab bukan rahasia umum lagi jika Bali tujuan wisata kelas dunia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *